Category Archives: Fun

Faktanya Permen Dingin Ini Bisa Turunkan Berat Badanmu!

Berat Badan

Banyak cara untuk menghadirkan perasaan senang dan tenang, dalah satunya dengan mengemut permen dingin. Tapi nyatanya, banyak orang yang kerap menghindari kebiasaan mengemut permen dengan alasan takut gemuk. Well, benarkah hal itu?

Faktanya Dandanan Segar Dengan Teknik Make Up Korea Ngga Sulit Kok!

Make Up Korea

Jika melihat detail dan hasilnya yang sangat menakjubkan, banyak wanita yang akhirnya mundur teratur karena menganggapMake Up Korea itu sulit dilakukan. Padahal kalau dipelajari lebih dalam, trik makeup ini sangat mudah kok, bahkan buat kamu yang masih pemula.

Dalam Keadaan Panas Dan Dingin, Manfaat Susu Berbeda Loh!

Manfaat Susu

Ya, susu pasti sudah ngga asing lagi buat kamu-kamu semua, selain memang enak, Manfaat Susu juga ternyata beragam dan banyak yang menguntungkan buat kita semua loh. Susu beragam jenisnya sekarang ini kalua di lihat dari proses pengolahannya, ada susu UHT, susu bubuk, susu kental manis dan lain-lain.

Gigi Ngilu Saat Minum Dingin? Kenapa?

gigi sensitif

Gigi dilindungi oleh lapisan luar yang dikenal dengan enamel atau dentin. Dan ketika enamel sudah menjadi tipis atau adanya celah di gigi, maka gigi akan menjadi lebih sensitif terhadap perubahan suhu. Jika sakit gigi yang Anda alami hanya ketika minum air yang dingin, maka dikatakan bahwa pulpa gigi Anda masih sehat, dan gigi masih dapat diperbaiki. Namun pada umumnya orang yang dengan gigi sensitif cenderung lebih rentan terhadap suhu dingin, seperti yang ditulis British Dental Health Foundation, meskipun rasa sakit bisa bervariasi dalam derajat dan durasi.

Kebiasaan ini lah yang Membuat Habibie Cerdas

30. Kebiasaan ini lah yang Membuat Habibie Cerdas

Setiap manusia memiliki waktu 24 jam dalam sehari. Bagaimana dia memanfaatkan waktunya lah yang bisa menentukan masa depan seseorang. BJ Habibie merupakan presiden ketiga Indonesia yang terkenal akan kecerdasannya.

Fakta Nyata di Balik Film Star Wars

39. Fakta Nyata di Balik Film Star Wars

Episode baru film star wars baru saja di rilis pertengahan Desember kemarin, film ini pun masih merajahi bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Kamu akan melihat babak baru dengan alur cerita yang lebih unik dan fresh. Yah, film star wars mampu memukau penonton dunia dengan teknologi mutakhirnya yang luar biasa.

Susu Ketumbar, Resep Alami Untuk Perut Kembung

Perut Kembung

Buat yang sudah biasa beraktivitas di dapur, pasti nggak akan terlalu awam dengan yang namanya bumbu dapur ya, disini akan di ulas soal salah satu bumbu dapur yang bisa kita manfaatkan khasiatnya untuk mengatasi masalah Perut Kembung. Apa nama bumbu dapur itu? Namanya adalah ketumbar, dilansir dari laman Serbaherba, bumbu dapur yang satu ini adalah salah satu yang mudah untuk kita dapatkan ya, karena masakan Indonesia memang kebanyakan menggunakan rempah ini.

Mukbang, Siaran Unik di Korea

Mukbang, Siaran Unik di Korea

Belakangan ini segala hal yang berbau Korea memang sedang naik daun. Mulai dari musik yang dikenal dengan sebutan K-pop sampai dengan kulinernya. Bahkan tidak sedikit orang yang menyisihkan waktu untuk mempelajari budaya negeri penghasil ginseng ini lebih jauh. Mulai dari bahasa, sejarah, sampai tradisinya. Beberapa diantaranya bahkan ada yang berangkat demi menuntut ilmu di sana. Tapi tahukah anda bahwa orang Korea juga punya satu hal unik yang kerap beredar di internet?

4 Fakta Menarik Mie Instan

75. 4 Fakta Menarik Mie Instan2

Siapa sih yang tidak suka mie instan? Hampir semua orang dari mulai anak-anak hingga orang dewasa menyukai citra rasa mie instan yang menggugah selera. Bahkan mie instan selalu menjadi daftar belanjaan yang harus di beli setiap bulan.

Rasa enak, harga murah dan praktis salah satu alasan yang membuat banyak orang menyukai makanan ini. Tapi Anda pasti sering mendengar bahwa mie instan itu tidak sehat dan tidak baik untuk tubuh. Untuk menjawab kesimpang siuran tersebut, yuk simak fakta mie instan di bawah ini.

Datang, Main, Dapet Peluang Menang! Ada di Kopiko Coffeshot Comic Con 2015

Kopiko Coffeeshot

Seharian jalan-jalan di Jakarta Comic Con pasti bisa bikin pegel, capek, dan ngantuk. Kalau udah gini, pasti kepikiran kasur atau sofa empuk dan nikmatnya menjatuhkan badan ke atasnya. Padahal masih banyak yang mau kamu lihat di Jakarta Comic Con. Masih banyak yang pingin kamu beli, masih banyak yang pingin kamu foto, masih banyak yang pingin coba. Dilema nggak tuh? Kan rugi kalau sampai kamu melewatkan momen-momen kece di Jakarta Comic Con cuma gara-gara ngantuk!